Ternyata Anime Naruto berasal dari indonesia

Posted by : ghanifadillah Senin, 10 Agustus 2015

misteri dibalik topeng kakashi,wajah kakashi

Naruto – Rahasia dibalik Topeng Kakashi Terungkap. Pada artikel sebelumnya tentang 7 Momen Tak Terlupakan di Naruto bagian Rahasia dibalik topeng Kakashi. Ini menjadi salah satu misteri terbesar di cerita Naruto. Sebenarnya wajah Kakashi itu seperti apa? Anggota tim 7 lain berusaha mencari tahu, usaha tersebut selalu gagal dan berakhir dengan komedi. Pada berakhirnya hari di cerita, Kakashi akhirnya memperlihatkan apa yang ada dibalik topengnya, yang ternyata terdapat topeng yang lain.
misteri dibalik topeng kakashi,wajah kakashi
Dalam Pertunjukan Seni Naruto yang diselenggarakan di Tokyo, Jepang baru-baru ini pengunjung mendapatkan buku Official Guestbook Shinden FÅ« no Sho secara gratis. Buku tamu yang terdapat manga didalamnya menceritakan Naruto, Sasuke, dan Sakura yang sedang berdiskusi bagaimana cara terbaik membuka topeng Kakashi. Ketiganya lalu bertemu seorang fotografer bernama Sukea yang ingin mengambil foto wajah Kakashi. Setelah usahanya berkali-kali gagal akhirnya Naruto, Sasuke, dan Sakura pulang ke rumah masing-masing.
wajah asli kakashi
Namun, diketahui bahwa fotografer Sukea tadi sebenarnya adalah Kakashi dalam penyamaran, dan didalam manga dia memperlihatkan wajahnya sebelum mandi. Di akhir cerita Kakashi mengatakan berencana ingin bermain dengan Tim 7 beberapa kali lagi tentang apa yang tersembuyi dibalik topengnya.
Jadi bagaimana menurutmu Naruto – Rahasia dibalik Topeng Kakashi Terungkap, puas atau kecewa? ðŸ˜€

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © All About Anime - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -