Ternyata Anime Naruto berasal dari indonesia

Posted by : ghanifadillah Senin, 10 Agustus 2015

naruto dan teman-teman

7 Momen Tak Terlupakan di Naruto. Hari ini 2 chapter terakhir Naruto di dalam majalah mingguan Shounen Jump terbitan ke 50 telah dirilis. Dengan ini manga Naruto resmi telah berakhir. Untuk anime Naruto sendiri telah mempengaruhi seluruh generasi penggemar anime dan berhasil membuat jutaan orang dari seluruh dunia menjadi penggemar dari animasi jepang (Anime).
shounen jump,naruto,chapter 700,manga,end,selesai
Sebagai bentuk kehormatan atas berakhirnya manga Naruto, OppaiSuki.Com akan infokan 7 Momen Tak Terlupakan di Naruto yang dikutip dari SGCafe. Lho kok hanya 7? ini karena angka 7 merupakan angka spesial, Naruto merupakan anggota Tim 7 bersama Kakashi, Sakura, & Sasuke, dan bagi yang telah membaca chapter terakhir (700), angka 7 ini terkait dari realisasi impian hidupnya menjadi hokage (700 kelipatan dari 7).
Berikut 7 Momen Tak Terlupakan di Naruto.
1. Penyelamatan Gaara
naruto,penyelamatan gaara
Gaara sekali menjadi sosok yang ditakuti di desanya dan dikucilkan orang-orang. Kini dia telah menjadi Kazekage, namun ancaman baru muncul, “Akatsuki” menyerang dan berhasil menangkap Kazekage Gaara. Konoha mengirim Tim 7 Kakashi (minus Sasuke) dan juga Tim Gai untuk menyelamatkan Gaara. Ini menampilkan beberapa pertempuran yang sulit dilupakan antara Sakura & nenek Chiyo vs Sasori dan juga Naruto & Kakashi vs Deidara. Ark berakhir dengan cara yang paling emosional dan penuh air mata, nenek Chiyo mengorbankan semua chakra (juga hidupnya) untuk menghidupkan kembali Gaara.
2. Kakashi Gaiden
naruto,kakashi gaiden
Ark ini menceritakan tentang Kakashi sebelum ia dijuluki “Copy Ninja” yang ditakuti. Ini terungkap bahwa Kakashi menjadi bagian dari tim Hokage keempat (Yondaime) dan telah menjadi seorang Jounin. Kakashi sering bertengkar teman satu timnya Uchiha Obito, dan selalu keras dalam aturan. Dalam pertempuran Obito berhasil mengaktifkan sharingannya untuk bertarung melawan musuh, namun menjelang selesai, Obito mengorbankan dirinya untuk menyelamatkan Rin dan Kakashi, dan terungkap bahwa Obito memberikan sharingannya kepada Kakashi sebagai hadiah telah menjadi Jounin.
3. Rahasia dibalik topeng Kakashi
naruto,wajah kakashi,kakashi tanpa topeng
Ini menjadi salah satu misteri terbesar di cerita Naruto. Sebenarnya wajah Kakashi itu seperti apa? Anggota tim 7 lain berusaha mencari tahu, usaha tersebut selalu gagal dan berakhir dengan komedi. Ini memang dianggap sebagai cerita selingan (filler) yang memang Naruto terkenal karena banyak fillernya ðŸ˜€ tetapi dari semua filler cerita tentang Rahasia dibalik topeng Kakashi ini menjadi yang paling terkenal. Pada berakhirnya hari di cerita, Kakashi akhirnya memperlihatkan apa yang ada dibalik topengnya, yang ternyata terdapat topeng yang lain.
4. Naruto vs. Sasuke, Pertarungan pertama di Air Terjun
naruto vs sasuke,battle,valley of the end,air terjun
Sasuke memutuskan untuk pergi dari Konoha, dan Naruto berusaha mengejarnya. Sasuke menggunakan tanda kutukan (cursed seal) untuk melawan Naruto yang menggunakan sedikit kekuatan dari Kyuubi. Pertarungan ini menjadi salah satu pertempuran yang menentukan, dan akan selalu diingat sebagai kegagalan terbesar Naruto (gagal mencegah Sasuke pergi dari Konoha).

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © All About Anime - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -